Minggu, 27 Agustus 2017

5 Anime Romance Terbaik Part 2

Halo semuanya berjumpa dengan saya lagi. Kali ini saya akan melanjutkan anime romance terbaik versi saya, ayo kita lanjut...

1. Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai

Yak yang pertama ini merupakan anime yang menceritakan pemuda yang berhenti dari sindrom chuunibyou, namun pemuda ini bertemu dengan perempuan yang masih terkena sindrom tersebut. Chuunibyou ini merupakan sindrom anak sekolahan yang membuat dia berkhayal sesuatu yang luar biasa.

Genre: Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life.
Release: 2012
Episode: 12 + OVA

2. Sakurasou No Pet No Kanojo

Nah yang kedua ini merupakan anime yang menceritakan kehidupan seorang lelaki yang tiba tiba berubah setelah seorang perempuan yang merupakan pelukis terkenal datang dan tinggal dengannya.

Genre: Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life.
Release: 2012
Episode: 24

3. Toradora!

Selanjutnya merupakan anime yang menceritakan kehidupan seroang anak sekolah yang baru naik ke kelas 2 SMA bernama Ryujii dan bertemu dengan seorang wanita pendek yang memiliki kepribadian yang menyeramkan dan cenderung galak yang bernama Taiga.

Genre: Comedy, Romance, School, Slice of Life.
Release: 2008
Episode: 25 + OVA

4. Golden Time

Kemudian yang ke empat ini merupakan anime yang memceritakan seorang anak yang baru saja kuliah bernama Tada Banri dan bertemu dengan perempuan yang merupakan teman dari teman kuliahnya.

Genre: Romance, Comedy, Seinen.
Release: 2013
Episode: 24

5. Sword Art Online

Dan yang terakhir adalah Sword Art Online yang merupakan anime action dan romance yang dipadukan menjadi satu. Anime ini menceritakan mengenai pemuda bernama Kirigaya Kazuto yang terperangkap di dalam game VRMMORPG.

Genre: Action, Adventure, Romance, Fantasy, Game.
Release: 2012
Episode: 25

Yak sekian dlu dari list yang dapat saya berikan kali ini, terima kasih telah membaca dan maafkan sebesar besarnya jika ada kesalahan kata. Sayonara~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar