Minggu, 15 April 2018

3 Anime Fantasy Terbaik



Halo semuanya!!\(^o^)/. Kali ini saya akan memberikan 3 anime fantasi terbaik versi saya. Oke langsung saja kita mulai.

1. Overlord


Yak, yang pertama ini merupakan overlord. Bercerita tentang seorang pemain dengan nama Momonga yang ingin menikmati waktu waktu terakhirnya bermain game Ygdrassil karena game tersebut akan ditutup. Tapi setelah penutupan game tersebut, momonga dipindahkan ke dunia lain.

Episode: Season 1 (13 Episode) & Season 2 (13 Episode).
Genre: Action, fantasy.

2. Sword Art Online 


Selanjutnya ini merupakan Sword Art Online. 
Cerita ini bersetting pada tahun 2022 terdapat game VRMMORPG yang bernama Sword Art Online. Namun pada suatu saat semua player tidak bisa log out sebelum mereka mengalahkan boss lantai teratas dalam game Sword Art Online. Anime ini bercerita mengenai petualangan player yang bernama Kirito dalam menyelamatkan orang orang yang terjebak dalam game tersebut.

Episode: Season 1 (25 Episode) & Season 2 (24 Episode).
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance.

3. Magi Series


Anime terakhir ini bernama Magi. Bercerita tentang seroang anak kecil bernama Aladin yang menemukan bahwa dirinya adalah seorang penyihir yang bertugas untuk memilih seorang raja yang bijak serta berpetualang bersama temannya yaitu seruling yang terdapat seorang jin didalamnya.

Episode: Season 1 (25 Episode ) Season 2 (25 Episode).
Genre: Action, Adventure, Magic, Fantasy, Shounen.

Oke sekian dulu info saya kali ini, mohon dimaafkan jika ada kekurangan kata atau kesalahan kata. Sampai jumpa lagii.. Y(^_^)Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar