Rabu, 22 November 2017

5 Blog terbaik kelas XI SOS 2

Halo semuanya.... \(^o^)/ kembali dengan saya di blog saya. Kali ini saya akan memberitahu 5 blog terbaik menurut saya di kelas XI SOS 2. Yak mari kita mulai saja dari yang pertama:

1. Meihara World

Yak, yang pertama ini adalah blog milik Meihara, blog ini saya pilih memiliki kelebihan tampilan atau tema dari blog tersebut sangatlah menarik dan enak untuk dilihat. Selain itu, konten dan widget widgetnya sangatlah unik dan menarik.

2. Ge's Blog

Selanjutnya yang kedua adalah blog milik Grace. Kelebihan dari blog ini adalah tampilannya yang sangat keren dan nyaman untuk dilihat.

3. Justin Marcellino

Kemudian terdapat blog milik justin marcellino. Blognya ini sangat lah menarik dan nyaman untuk dilihat karena tema nya yang sederhana. Namun blog ini memiliki kelemahan seperti kurangnya widget widgetnya.

4. Vellen

Next... Ada blog milik vellen yang menurut saya salah satu yang terbaik. Blog ini memiliki Tema yang unik, lucu dan imut serta sangat nyaman untuk dilihat.

5. Jennifer Christi Thengsheli

Oke dan yang terakhir ini adalah blog milik Jennifer christi. Blog ini terlihat cukup unik dari segi tampilannya, dan memiliki widget yang benar.


Baik, itulah blog blog terbaik dari kelas XI SOS 2 versi saya, maaf jika ada kesalahan kata. Terima kasih ( ´▽` )ノ

1 komentar: